Facebook Bikin Tool Update Otomatis ke Twitter


Facebook dan situs jejaring social rivalnya, Twitter telah bekerja sama membuat langkah baru untuk membantu user melakukan share informasi. Facebook yang menjadi top situs jejaring social, minggu ini mulai menguji sebuah fitur baru yang didesain untuk membantu posting status di jaringannya dan sekaligus secara otomatis tertampil di Twitter. Hal tersebut disampaikan oleh Malorie Lucich, juru bicara Facebook, yang telah dikonfirmasi, Rabu (16/12), walaupun ia tidak menyebutkan kapan fitur ini akan resmi diluncurkan.

Improvisasi ini dapat membantu user share informasi setelah Facebook melakukan perubahan setting privacy situs tersebut. Pergerakan Facebook dan Twitter ini kemudian masih menimbulkan pro kontra untuk para pengacara yang akhirnya mengkritisi Facebook, karena kebanyakan dari mereka mendapatkan status ‘unfriend’ di Facebook.

Setting privacy Facebook yang baru telah menggabungkan pilihan privacy dan membuatnya menjadi group dalam satu interface. Kini pengguna Facebook dapat membangun setting privacy untuk setiap item yang mereka posting di situs tersebut, dengan menggunakan menu drop down.

0 Comments:

Post a Comment