Robot, Siap Menjadi Kebutuhan di Masa Depan


IT terdengar seperti ilmu fiksi, namun sebuah konferensi turis, mengungkapkan bahwa di masa depan akan banyak staff bar, restoran, hotel bahkan kapal besar dan pesawat akan terbuat dari robot, bahkan robot sex juga bisa menjadi bagian dari masa depan para traveller. Pengamat turis masa depan, Ian Yeoman, dari Universitas New Zealand, di Wellington, memberikan preview perkiraan bentuk dunia di tahun 2050, yang dibungkus dengan global warming, populasi yang membengkak, masalah suplai makanan, air dan bahan bakar, juga meningkatnya teknologi.

Dr. Yeoman juga menambahkan bahwa masa depan mungkin akan dikontrol oleh komunitas yang kembali ke product artificial turis indoor. Produk artificial intelligence indoor tersebut termasuk pusat ski, sirkus, kebun binatang, golf, dan landscape baru lainnya yang menjadi atraksi baru untuk turis. Sementara untuk cost dasar seperti listrik dan makanan, operator atau pemandu turis dapat mempekerjakan robot sebagai pekerja murah, termasuk robot pelayan bar, robot anjing panjaga camera yang dikontrol remote di lobby hotel.

“Robot akan menjadi penting, karena di masa depan dibituhkan pegawai yang cepat dan murah, yang dapat melakukan aktivitas tertentu di luar manusia. Bahkan, robot sex diperkirakan juga dapat melewati tes HIV.” ungkap Yeoman.

0 Comments:

Post a Comment