Smartphone Twitter Peek Mirip BlackBerry


Banyak sekali device mobile yang sudah support dengan situs jejaring social, termasuk Facebook dan Twitter. Kini telah hadir Twiiter Peek, sebuah device keypad QWERTY yang berukuran pas di saku, tampak seperti BlackBerry berwarna turquoise, dan membawa aplikasi Twitter di dalamnya. Hardware Twitter Peek ini ditujukan untuk user yang tidak memiliki smartphone, dan ingin membuka dan selalu mengikuti tweet Twitter melalui browser mobile, atau aplikasi seperti TwitterBerry, EchoFon dan Tweetie.

Tidak seperti versi sebelumnya, yakni aplikasi populer Peek Messenger, maka Twitter Peek ini tidak dapat mengirim dan menerima email, dan hanya bisa digunakan untuk mengakses Twitter. Selain itu, perangkat Twiiter Peek ini juga harganya tidak murah, yakni mulai $99.95, termasuk 6 bulan layanan Twitter, dan user harus membayar $7.95 per bulan untuk menerima tweet via jaringan mobile phone.

Twitter Peek hanya support untuk single account Twitter, dan memperbolehkan user untuk melihat foto TwitPic, membuka link di tweet dan melihat halaman web seperti membuka plain text, mengatur jaringan teman, dan follow atau unfollow teman. Device mungil ini dapat ‘berkedip-kedip’, berbunyi dan bergetar ketika menerima pesan baru.

“Twitter Peek ini sebenarnya lebih ditujukan kepada audience yang tertarik denganTwitter, namun tidak tertarik dengan smartphone.” ulas Michael Gartenberg, analis teknologi Twitter.

0 Comments:

Post a Comment