Google Ganti Logo Jadi Sesame Street


Setelah menampilkan Big Bird Doodle berwarna kuning dimana kakinya membentuk huruf ‘L’ di homepage Google.com, masih dalam peringatan 40th Anniversary Sesame Street, Google kembali menampilkan karakter lain dari Sesame Street, seperti Oscar the Grouch, Elmo, Snuffy, Count, dan sebagainya.

Dengan adanya logo Sesame Street di homepage Google, maka Google berniat untuk menambah sytem edukasi di sebuah forum bernama Breakthrough Learning. Minggu ini, Google berencana untuk mengeksplorasi kemungkinan adanya forum Breakthrough Learning in Digital Age, sebuah forum yang merupakan hasil kerja sama dengan The Joan Ganz Cooney Center di Sesame Workshop dan Common Sense Media, dengan support dari MacArthur Foundation.

Event Breakthrough Learning ini akan membawa 200 negara dalam percakapan science dan technology, edukasi informal dan formal, media entertainment, research, philanthropy, dan policy untuk mendesain strategi guna membuat efektivitas model pembelajaran bagi anak dengan teknologi. Dalam forum tersebut akan ditampilkan penelitian baru, pembuktian inovasi model edukasi untuk me-refresh decision maker dan membuat American leadership dalam bidang edukasi.

0 Comments:

Post a Comment