Transfer Uang dari Ponsel Nokia? Cek Nokia Money

Nokia telah meluncurkan layanan financial terbaru yang memudahkan user untuk mengalihkan uang dari handset mereka. Nokia Money akan menawarkan layanan financial seperti cek balance dan transfer uang, juga dapat digunakan untuk mengisi account rekening dari ponsel dan membeli barang dari toko yang dipilih.

“Di banyak negara, kepemilikan ponsel seharusnya dapat melebihi penggunaan account bank, namun banyak pengguna ponsel yang memiliki keterbatasan atau tidak memiliki akses ke layanan financial dasar. Dengan adanya lebih dari 4 miliar pengguna ponsel dan hanya 1.6 miliar account bank, maka permintaan global untuk akses ke layanan financial membuka kesempatan untuk mengkobinasikan ponsel dengan layanan financial yang powerful.” ungkap Mary McDowell, CDO Nokia.

Layanan Nokia Money tersebut difokuskan untuk pengembangan dunia, dan Nokia ingin membangun agen jaringan uang secara global untuk menangani proses fisiknya. Layanan tersebut juga tidak terbatas untuk handset Nokia. “Konsumen dapat mengirimkan uang, menggunakan layanan online, seperti untuk payment tagihan, pembelian tiket kereta api dan film, semua hanya melalui ponsel. Nokia Money mudah digunakan, aman dan dapat bekerja lintas operator jaringan seluler. Hal ini berarti jutaan konsumen akan dapat mengatur kebutuhan financial mereka dari ponsel.“ ulas Teppo Paavola, kepala pengembangan bisnis corporate Nokia.

0 Comments:

Post a Comment