Kini Google Search Tampak Lebih Berwarna-Warni


Kini halaman hasil pencarian Google tampil dengan interface baru dan lebih banyak memberikan pilihan pencarian, dan warna lebih bervariasi. Group searcher kecil Google juga telah melihat desain Google Seacrh ini sebagai hasil testing user interface yang baru, namun belum semua orang dapat mengakses interface baru Google ini.

Hal pertama dari perubahan interface yang dilakukan Google adalah di bagian kirinya, yang tertampil fitur pilihan pencarian, yang dipresentasikan dengan berbagai warna full color dan dalam posisi yang permanen. Hal ini lebih praktis dibanding sebelumnya dimana user harus memilih fitur pilihan pencarian di bagian atas hasil pencarian, dan link hanya tampil dengan warna biru classic. Kini bar pencarian di bagian atas halaman juga memiliki tombol Seacrh dengan warna biru besar (yang dulunya berwarna abu-abu), ada di samping kotak pencarian.

Marissa Mayer, vice president produk pencarian di Google, mengatakan bahwa halaman baru tersebut didesain untuk mengeliminasi inkonsistensi penampilan hasil pencarian Google, setelah menambah elemen baru ke halaman tersebut. Google akan menguji halaman baru tersebut dalam beberapa minggu sebelum memutuskan hasil dinalnya untuk semua searcher.

0 Comments:

Post a Comment