Hah, Windows 7 Lebih Lambat Ketimbang Vista?


Iolo Technologies, perusahaan bergerak dalam bidang software tune-up PC bernama System Mechanic, telah menghentikan klaim Microsoft yang menyatakan bahwa booting system operasi Windows 7 lebih cepat ketimbang Vista. Perusahaan Microsoft yang berbasis di Redmond, menyatakan bahwa Windows 7 dapat booting up lebih cepat dibanding Windows Vista.

Menurut pihak Iolo Technologies, Windows 7 menghabiskan waktu 1 menit 34 detik untuk menjadi system operasi yang siap digunakan setelah booting, sedangkan Vista hanya 1 menit 6 detik. Iolo Technologies menjelaskan, bahwa pengukuran didasarkan pda waktu tertampilnya desktop di layar. Di Windows 7, waktu tampilnya desktop memang lebih cepat dalam waktu 40 detik, namun Windows 7 belum bisa sepenuhnya dipakai saat itu.

Masih dari Iolo Technologies, Windows kini semakin lambat dan lambat dari waktu ke waktu. Iolo Technologies menemukan bahwa mesin komputer lama yang berusia 3 bulan setelah membeli pun dengan system Windows 7 dapat menghabiskan waktu booting 1 menit lebih lama atau 2 menit 34 detik.

0 Comments:

Post a Comment